Rabu, 06 September 2023

PROSPEK KERJA SETELAH LULUS STIS

 PROSPEK KERJA SETELAH LULUS STIS


Prospek Kerja Lulusan STIS
Sama seperti lulusan sekolah kedinasan lainnya, usai selesai menempuh pendidikan di Politeknik Statistika STIS ini kamu akan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hingga diangkat secara resmi sebagai PNS. 

Hal ini tertulis di laman resmi STIS bahwa lulusan Politeknik Statistika STIS akan diangkat sebagai calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Pusat Statistik (BPS) di seluruh wilayah Indonesia sampai tingkat Kabupaten/Kota. Sementara itu, calon mahasiswa berdomisili di manapun dapat bebas memilih formasi penempatan CPNS mulai Tahun Akademik 2022/2023.

Lulusan Program Studi Statistika Program Diploma III akan diangkat sebagai Statistisi Terampil dengan golongan II/c, Program Studi Statistika Program Diploma IV diangkat sebagai Statistisi Ahli Pertama dengan golongan III/a, dan Program Studi Komputasi Statistik Program Diploma IV diangkat sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama dengan golongan III/a.

Lulusan STIS memiliki kemampuan analisis yang kuat dalam menghadapi data keuangan dan risiko, yang sangat berharga bagi perusahaan perbankan, lembaga keuangan, dan perusahaan asuransi. Mereka dapat berkarir sebagai analis risiko, aktuaris, atau ahli statistik keuangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Kami di sini memberikan fasilitas dan kenyaman untuk berkomunikasi dalam menyampaikan pendapat dan menjawab pertanyaan anda. Silahkan tinggalkan pesan dan saran yang anda berikan untuk STIS.

Address:

Jl. Otto Iskandardinata No.64C, RT.1/RW.4, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Work Time:

Rabu–Jum'at 07.30–16.30 Sabtu–Minggu Tutup

Phone:

(021) 8191437

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.